Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 30 Januari 2010

aku masih seperti sedia kala!!!

aku masih "berjalan" seperti sedia kala

menyusuri lika liku kota tua ku
mencoba tak menggubris apa yang menyambangi
hiraukan saja berbagai cibiran busuk yang menyayat-nyayat gendang telinga ku
biar ku telan mentah-mentah apa-apa yang berhubungan dengan nya
yang mengendapkan racun kegalauan dalam tubuh
yang kan membiru


aku masih "tertawa" seperti sedia kala

gurauan-gurauan adalah caci maki tak beralasan yang terlampiaskan
gelak tawa yang melemaskan seluruh syaraf yang menegang adalah teriakan amarah
wajah berseri adalah topeng dari kemuakan
bukan kepalsuan,tapi dua sisi yang berselisih dalam satu raga

aku masih "menulis" seperti sedia kala

tak bersajak
tak ber-rima
tak dinamis
tak beraturan
tak bertema
hanya memuaskan hasrat
sekedar Onani menyelami diri mencari titik Klimaks

aku masih "bernyanyi" seperti sedia kala

tanpa nada
tanpa irama
tanpa ketukan
terdengar monoton!

aku masih "berdosa" seperti sedia kala

mengecewakan dan di kecewakan
menyakiti dan ter-sakiti
menghina dan ter-hina
sombong,angkuh,bengal,bebal,keras kepala,biadab,bajingan,busuk,bengis,SAKIT JIWA dan menderita,liar
semua masih bersemayam

aku masih "berdoa" seperti sedia kala

mengeluh
mengadu
menuntut
tak tau malu

aku masih "Sakit jiwa" seperti sedia kala

*tanpa keterangan
*jangan lekas sembuh

aku masih "menangis" seperti sedia kala

meneteskan derita dan bahagia
meratapi hidup yang penuh warna
terisak dalam lamunan mimpi yang teramat sangat Sempurna
sendu

aku masih seperti sedia kala!!!



~PAnji'bon A Veggetarian~
30/01/10
18.23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar