Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

Apakah aku dan mereka (tak) Berbeda?

kini senyum ku mulai masam
sinis ku tujukan kepada mereka yang memandang hina

siapakah kalian???
merasa paling berharga
ingin selalu di layanani
ingin selalu di beri tanpa pernah mau mengerti

untuk apa aku tersenyum dalam kebencian?
untuk apa aku bertatap muka dalam topeng kemuakan?
untuk apa berbasa basi?
untuk sebuah harga diri kah?
atau kah untuk "selembar kertas" yang di tuhan kan oleh beberapa manusia Biadab?
yang rela menjual anak dan istrinya sendiri demi sebuah nilai dari angka-angka yang tak bernyawa!

tanpa disadari kita telah menghamba pada sesuatu hal yang kita anggap biasa
kita diperbudak oleh terangnya dunia
Taghut merajalela!!!


kemudian mereka yang lainnya berkata,"Jangan Munafik!!!"
dalam batin ku aku bertanya balik:
"apa yang kalian ketahui tentang MUNAFIK???"


...



...


hanya saja,muncul lagi pertanyaan itu!

untuk apa aku disini?
melakukan rutinitas yang menjemu di tiap hari
tanpa gairah.
untuk apa??
selembar kertas dengan angka-angka tak bernyawa tadi?
harga diri itu?
kedudukan ?
atau kah kebodohan yang teramat sangat?


...




entah aku yang sensitif seperti mereka bilang;
ataukah semua ini memang menggelitik?
atau mereka benar,bahwa aku Munafik???
yang jelas aku Benci mereka sedari tadi...
sedari kemarin...
sedari dulu...

maaf,bukan aku Iri
maaf,bukan aku Sombong,
maaf bukan aku Angkuh
maaf bukan aku Dendam



...

...


...


...

ahh....

hiraukan saja.
tapi aku tak bisa hanya berdiam
dan aku pun tak mampu untuk bertindak
hanya begini,
merangkai amarah dengan tulisan,
aku bisa berekspresi tentang hati

...
...
...
...

kali ini...
maaf,
tanpa solusi.



~PAnji'bon A Veggetarian~
18/12/09
23.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar