Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Jumat, 15 Januari 2010

Siapakah aku dan Setan?

jari jemari ku mulai menari nari di atas Keyboard laptop ku.
berbagai kata mulai terangkai dalam otak ku
ingin di mulai dari mana???
tentang hati ku kepada "dia" yang ENTAH di mana atau,
tentang hidup ku yang penuh warna dan asa???

aku mulai bimbang untuk memulai nya...

Setan dalam hati terus menggoda,mengusik untuk bericara tentang "dia".
ahh....
terlalu banyak kisah tentang"dia",hingga rasa ini melekat sempurna.
seperti tattoo yang setia di kulit ku hingga tubuh ini tak bernyawa.

aku adalah jelmaan dari SETAN yang terus menerus menggoda,
akan tetapi,aku SETAN macam apa,yang mudah tergoda???
akan kah hati malaikat seperti "dia" bisa ku taklukan kembali???
di dalam hati SETAN ini masih ada sebuah harapan untuk kembali menjadi Manusia yg sesungguhnya dan sempurna

"dia"

otak ku mulai buyar.
senang,sedih,rindu,benci,bercampur,membaur,
tergoyahkan oleh perasaan yang membelenggu.
terasa kaku jari ini untuk menari..
keram otak ku memaksa untuk berhenti


~PAnji'bon A Veggetarian~
08/09/09
23.27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar