Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Jumat, 15 Januari 2010

Tak Kunjung Padam (jangan!)

dan aku kembali duduk terdiam dalam sendiri
menikmati irama Blues yang membius
menghadap ke barat,menantang mentari
Sunrise...

melamun,gelisah..
menahan kantuk yang mulai akut
akan tetapi jam menunjukkan pukul 06.10
bukan saatnya aku untuk terlelap dalam sepi
karena aku pasti kan terlarut dalam mimpi

hahaha...
terlalu lelah dalam gelak tawa
...

sesuatu yang mengganjal pikiran ku berhari-hari
Galau.

ternyata aku rindu..

rindu "kau",juga mereka...
Sahabat,Teman,dan Cinta
Maaf bukan aku lupa,
aku hanya ingin nuansa berbeda
kalian pasti tau rasanya

ini bukan tentang masa lalu
ini adalah hidup yang ku jalani,
saat ini...
persetan orang bilang apa
mungkin aku terbuai
tapi aku tak lupa,apa lagi Hina!!!
karena aku pasti bisa

benar menurut aku belum tentu benar untuk mu,
salah menurut mu belum tentu salah menurut ku

jika rindu ini adalah sebuah Dosa
jika rasa kehilangan ku ini adalah derita
aku kan menanggung nya
cibir lah,aku terbuka,aku pun tersadar.
bukannya aku "perasa",
tapi aku menikmati
tak sedikit pun Dendam ato kebencian di hatiku untuk kalian
hanya ada Senyum dan DOA yang ku peruntuk kan

sebuah anugerah bisa "berjodoh" dengan kalian
dan terlalu banyak manfaat dan pelajaran
tak pernah ada kata Sia-sia dan Menyesal
tiap detik,menit,jam,hari,malam bersama kalian
adalah sebuah keHormatan..

Terima kasih
aku rindu...
aku pun Terpikat..
aku juga menghilang...
maaf...

mari kita kembali tertawa,pesta dan bersulang!!!
aku masih ceria seperti dulu

~PAnji'bon A Veggetarian~
27 Oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar