Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

What a FOOL? (How Pity!)

bajingan!!!

ga habis pikir apa yang ingin KAU sampaikan?
ga terbayang apa yang ingin KAU lakukan kepada ku?
selalu saja mempermainkan aku se-enak MU
haha...
apakah KAU inginkan aku jatuh terpuruk terus?
HELLooo...aku sudah SAKIT JIWA!!!
masih saja KAU mengoyak-oyak ku

APA LAGI???

ini cara MU bermain dengan ku??
jadi seperti ini??
hebat!!!!!!

setelah KAU mengajak ku bermain "Terbang dan Hempas",
kini Kau ingin mengganti permainan lagi...
hahahaha,,,
suka sekali KAU bermain dengan ku.
apa aku terlalu Bodoh untuk Kau permainkan?
apa aku terlalu Lugu untuk Kau tertawakan?
aku tau KAU di Sana Tertawa terpingkal-pingkal
dan semua strategi sudah KAU siapkan untuk ku
mengejutkan ku!

aku pun tak Sabar menanti,apa berikut nya???
hahaha...

YOU make me mad!!

jujur,aku sedikit lelah.tak mampu lagi bermain-main.
seringnya KAU mengajak ku bermain rasa
kalau aku boleh bertanya,
adakah akhir dari permainan MU ini???
sekiranya KAU kan menjawab itu;
entah dengan bahagia atau pun kecewa..
yang pasti KAU tau aku pemikir.

satu hal,aku masih menantang MU!!!
KAU lebih tau dari aku tentang aku..
hahh...

~PAnji'bon A Veggetarian~
01/01/10
15.25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar