Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

UNTITLED

mencari celah,sebuah titik terang,
secercah harapan.
merangkak mencoba menggapainya
meraba dalam gulita

bahagia dan kesedihan.
terluapkan emosi jiwa
menjadi bom waktu yang berdentum keras
dikala tiba

bising disekitar,melarutkan dalam lamunan
terjaga ketika mereka terpingkal
aku pun tersenyum masam
tertahan

...

tak henti-hentinya silih berganti
menghantam keras muka berbekas
di tinggikan,kemudian di JAtuhkan,kembali di angkat lalu di hempaskan
melayang layang kemudian terbuang

keKhilafan membayang suram
kebahagiaan datang bergantian
tak kekal,termakan zaman
tumbuh tenggelam berpacu waktu

oh TUhan,apa lagi?
aku enggan tuk mengeluh pada Mu
tp aku tak segan berdoa untuk "mereka"
yang bahagia dan tersakiti bersama ku...
dahulu ataupun nanti.

"sedikit saja" yang ku butuhkan..

Maaf jika terkadang aku kurang berkenan.
terima kasih.

~PAnji'bon A Veggetarian~
9/11/09
10.40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar