Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Jumat, 15 Januari 2010

Seturan,5 oktober 2009,00.00

tengah malam tadi,aku terduduk
di antara "orang-orang" yang sedang terjamah hatinya oleh Emosi.
Mereka bergejolak,terombang dalam belenggu amarah.
Pria,wanita,Muda..

isak tangis dan caci maki terdengar sayu,landai

sedikit menjamah kuping ku tentang persoalan
ke Egoisan laki-laki...
ke licikan perempuan...
tidak ku mengerti pastinya

aku adalah pemimpi,
yang selalu disuguhkan dengan kisah-kisah melancholic
baik sengaja ataupun tidak.
aku pun tidak mampu untuk bertindak Heroic,karena aku pathetic
dimana aku sendiri pun terbelenggu dalam angan-angan yang meng-Hypnotic
sementara aku hanya menjadi pendengar sejati yang setia memperhatikan dengan sedikit Jengah dan simpatik.

aarrgghhh...

dewi amor,seperti inikah cinta yang kau tawarkan kepada tiap-tiap jiwa???
dimana selalu tersaji Air mata dan kecewa.
lalu dimana BAhagia,jika selalu gelisah yang terlihat mata???


~PAnji'bon A Veggetarian~
05/10/09
00.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar