Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

ELEGI meng-AGITASI

kini ku merasakan rindu yang tak tertahankan
ingin kembali ber-Elegi
melantunkan nyanyian jiwa yang pesakitan
tapi aku tidak sedang dalam suatu ke galauan
aku tidak berada dalam ke Bimbangan

sepertinya sedikit kemunafikan yang ada
enggan mengakui yang hakiki

baiklah..
ku akui,aku dalam ke terasingan di dalam raga ini
pemberontakan di satu sisi
kesedihan di bagian lain nya
bahagia di permuka
keyakinan di dalamnya

ayo!!!
Kita kembali meng-Agitasi
menyuguhkan dogma-dogma yang membingungkan
yang mampu membuyarkan pikiran
sedikit bermain dengan logika dan perasaan
bergumul mesra dengan ke bajikan padahal kesedihan yang tampak di cermin

sesungguhnya setan lah yang merajai dalam kekosongan diri
berkamuflase,laksana malaikat yang datang membawa cahaya
menawarkan ke teduhan dengan suguhan-suguhan yang membuai
melalui jalan pintas untuk mencari jalan keluar
akan tetapi hanya bersifat temporary

ahahaaa...

aku sering tersenyum masam sekarang
melihat banyak keragu-raguan yang membayangi
menyaksikan kebodohan-kebodohan yang tersaji
menelan mentah-mentah segala puji dan caci maki
menikmati keangkuhan-keangkuhan manusia yang kesetanan

ahh..
enggan aku beranjak dari duduk ku
masih menghayati kegelisahan dari warna di sekitar
nampaknya akan segera memudar,terhapus oleh rintik hujan yang menggila
menggenang dalam kubangan
mengalir bersama cerita ke muara dosa
berbaur dengan penyesalan

selamat malam..
duhai Iblis dan para sekutunya yang terus Tertawa
wahai Malaikat dan para Syuhada,terus lah berDoa



~PAnji'bon A Veggetarian~
15/01/10
21.26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar