Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

tak ku sesali "hari kemarin"

semalam,
tak bergeming dalam lamunan
di tengah perjalanan pulang
apa yang telah ku alami dihari ini
bertubi-tubi aku di hantam gelombang
tak menyakitkan,namun terbesit tanya dalam asa

tak kuasa marah untuk begelora
melihat di sekitar
aku pun sendiri terlihat berantakan


tersadar sejenak di tikungan jalan yang berpasir
(aku masih mampu menjaga keseimbangan)


berjuta rasa bersemayam dalam hati
kebencian,
kecewa,
marah,
sedih,
kantuk,
"lelah",
bahagia(???),
rindu,
dingin;


seorang bijak berkata,
NIKMATI lah!!!
"karena sabar tiada batas"


tapi hati ku yang kusam ini...



dimanakah bahagia itu???
yang ku kagumi tiap mata memandang;
yang ku pahami tiap telinga mendengar;
yang menggetarkan tiap bersentuhan;
yang selalu ingin ku dekap ;
yang dimana ku nikmati tiap detik bersama;
yang menenangkan.


Aku...
ada...
dalam...
Dia...



adakah???



Dia...
dalam...
Aku....




~PAnji'bon A Veggetarian~
04/12/09
17.40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar