Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

Menulis dengan "Kebahagiaan"

terlalu banyak "penderitaan" di mana-mana yang harus disuarakan

dan aku pun kembali ke dalam
"Kebencian"
dimana aku bisa terbang melayang-layang bersamanya
aku bisa berteriak sesuka ku didalamnya
aku bebas...

tiada batas...

karena penderitaan tak pandang bulu
siapa pun kan terjamah oleh nya

bagaikan bayangan,yang selalu menemani

aku mulai terbiasa dan terlena

rindu akan kebengisan
rindu akan amarah yang membara
yang memacu jantung,memompa darah di tiap urat nadi
adrenalin pun menggebu-gebu...

ahaaaahahaha.....
nikmatnya!!!

ketika klimaks
orgasme pun tak terelakkan...

maka luapkan
rasakan

aku pesakitan


"PATHETIC"



~PAnji'bon A Veggetarian~
25/12/09
18.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar