Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Jumat, 15 Januari 2010

Bait-bait Melancholic

(gelisah)
masih saja berkecamuk dalam asa
terbelenggu rantai kecewa
mencari terang akan harapan tak kunjung datang
hanya semakin dalam terjerembab dalam lubang hitam

(Tanya)
keraguan mulai menggelitik,menari-nari dalam hati
bimbang sejuta angan
tak henti aku memikirkan
dia yang terbayang

(nuansa)
malam kan menjelang
seperti biasa,aku kan berjalan
karena aku suka kegelapan
melarutkan ku dalam lamunan

(pendosa)
kemudian aku berdoa
atas nama TUHAN ku,dia,mereka...(ameen)

(painful)
Kosong..
MAlaikat dan Setan bergumul di dalam jenuh
kepakan sayap sang malaikat membuatku melayang
hunusan Tombak Setan mengoyak,melukai hatiku
aku di buat tak berdaya...lemah...

(penebusan dosa)
pening menyiksa ku berhari-hari
pucat telihat, tapi tak nampak(pandangan ku kabur)
gemetar aku memijak bumi
terkulai aku dalam sepi

(aku mati)
terbunuh dalam duka
terlantun nyanyian(doa) derita
terusung keranda dosa
terkubur dalam mimpi&cinta
bertaburkan janji-janji yang tak terpenuhi
kemudian terdiam dalam gelap yang menakutkan
ingin ku berontak dan kembali
(Suri)

yogyakarta,
12oktober2009
16.45
~PAnji'bon A Veggetarian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar