Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Jumat, 15 Januari 2010

"PENDOSA"

dan aku pun benar2 merasa tak berarti.
hanya menjadi sosok yg menyebalkan,
mengecewakan,dan
selalu di kecewakan.
lalu apa aku yg sekarang???
apa guna aku ada???
apa guna aku disini???
berdiri,lemah tak berarti..
terjuntai memikul beban sendiri.

aku lemas tak mampu memejamkan mata,
berat terasa menanggung emosi yg tak kunjung pergi.
bergelut dalam hati,melawan Setan yg membuatku menjadi api.
meledak ledak membuyarkan sepi.

Senyum berubah menjadi masam

banyak pertanyaan pertanyaan yg mengHujam,
keras menghantam!!!
menamparku,membuat bibir ini tak mampu mengecap,
lidah ku keram,tak mampu berucap.
seakan aku tuli bisu terpaku.
menjadi Bodoh

Otak ku beku,mendingin sejuk bagaikan Surga
hatiku marah memanas bagai Neraka

Mendung kembali memeluk langit
mengiringi kemarahan ku dalam sendiri
angin berhembus landai,
membelai lembut kulitku dalam asa
tp langit belum juga telihat akan meneteskan air'a
masih enggan menangisi sang pendosa nampak'a

semakin berat mata terjaga,
raga melunglai menahan lelah
hati terus saja menuntun pikiran yg runyam
mengoyak oyak batin ku terluka

~PAnji'bon A Veggetarian~
Kamis,17/9/09
08.15 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar