Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

Aku,Perasaan ku dan Doa ku

dari hati...

maaf tlah terucap,meski hanya lewat tulisan.
yang pasti,sangat berarti
menjadi pelajaran dan hikmah di balik semua permasalahan
memang kekhilafan membuyarkan semua perasaan

bertafakur....

memperhatikan apa yang ada dilangit dan di bumi
terdapat hal-hal yang tersirat juga tersurat
dimana TUHAN menghadirkan apa-apa tak hanya sekedar untuk dipandang dan dikagumi
tapi melainkan agar kita menjadi termasuk dalam golongan Ulil ALbab(berakal)

tenang...

terduduk memandangi layar berkaca dan bercahaya
sambil merenung bersenandungkan irama yang Jazzy menghanyutkan
sedikit gerah,memabasah
beramacam obrolan ringan berhamburan senyap
bersama teman bertatapan,maupun berjauhan

berkaca...

aku masih saja belajar mengenal prbadi sendiri
berapi-api,membara...
kekanak-kanakan..
riang jenaka...
sering melampaui batas
idealis
pemikir
ahh,banyak sekali...biarlah aku melihat sendiri,dan orang lain yang menilai,,

...

kemudian aku buntu sejenak
kosong
buyar...
hanya rindu yang menggerogoti pikiran
kemarin,hari ini,(akan kah)esok hari

sedikit lelah dan kantuk,tapi efek kopi masih bekerja,,,
Gantung,,,,
ku sudahi saja gerutu ini..
biar terhempas lepas dalam mimpi tidur ku nanti
songsong mentari jalani "hidup"
menantang aral


"teruntuk"

maka tersenyum lah di tiap waktu mu
renungkanlah sebelum menyudahi hari
berdoalah di kala mata mu terbuka
buat lah berarti
jangan sia-sia kan "kesempatan" itu
karena aku belum tentu ada di lain waktu

~PAnji'bon A Veggetarian~
02.43
12 November 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar