Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

jangan pernah kau membaca jika tak ingin berdosa (hey,Kamu!!!)

hey,kamu...
coba lah
siapa pun kamu,
belajar lah dari seorang "pesakitan" seperti ku
masuk lah ke dunia ku
selami pola pikir ku
kemudian jangan pernah bertanya
cukup lah kamu memperhatikan
karena aku tidak seperti yang kamu lihat
sejenak saja kamu singgah
ingat,
jangan terlalu cepat kamu mengartikan definisi
simpan saja untuk kamu sendiri
aku tak pernah meminta untuk sesuatu
maka,
'jangan lah kamu ragu'
aku diam bukan berarti aku menyerah
tapi,
aku mengajak kamu untuk berpikir
sesekali aku akan meringis
merintih lirih
tapi aku tidak menangis
air mata ku habis.

hey,kamu
tatap lah mata ini jika kamu berani
apa yang kan kau dapati?
sentuh lah kulit ini
apa yang kan kamu rasakan?
dekap lah tubuh ini
dengar kan detak jantung!
kemudian,
pergi lah sejauh yang kau mampu
aku pun kan tetap disini menanti
jangan kasihani aku
aku bukan seorang "PENGEMIS"
aku punya "HARGA DIRI" yang tak mungkin aku pertaruhkan
aku pun bukan seorang penjilat yang mengumbar kebaikan atau pun keBajikan
aku seorang phsyco yang memilik Nurani
hati-hati,ke-munafik-an dimana-mana

mata dan telinga ku menyaksikan

hey,kamu
tersenyumlah

hey,kamu
Sakit lah

hey,kamu

aku persilah kan kamu(siapapun)..

dan aku kan berucap
"SELAMAT DATANG,SAMPAI JUMPA"
sekaligus...

kamu lah yang paling beruntung,
pernah menjadi bagian,dari serpihan-serpihan Dosa & Doa ku

kapan pun kamu inginkan
aku masih disini berdiri,
di kota ku
usah kamu mencari
aku bersemayam di hati yang tersakiti

simpan persepsi dalam hati
tak perlu kamu mengotori diri
jika kamu membaca

hey,kamu!!!







~PAnji'bon A Veggetarian~
04/01/10
00.27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar