Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 16 Januari 2010

Dengan Air Mata

kembali aku ke beberapa tahun silam
kelam,hitam...
aku terkurung dalam kebencian
aku menjadi IBLIS jantan yang menyeramkan
mengacungkan pedang
haus akan darah saudara sendiri
bahkan ayah sendiri

ketika dia disakiti,
ketika dia terpojok
ketika air matanya menetes
ketika aku durhaka

semua cacian ku ungkapkan kepada mereka
semua kebencian pernah ku lampiaskan

anak macam apa aku?

kalian hanya di titipkan aku
aku bukan milik kalian
"Aku Milik MU"

DARAH yang keluar itu
marah yang membara itu
air mata yang menetes itu(ini)
semua pengorbanan itu

aku memang terlahir untuk banyak belajar dari berbagai kondisi dan situasi yang tak pernah menguntungkan
aku tak menyesali itu
bahkan ketika aku Menyakiti diriku
dan aku harus merelakan semua impian ku
mengganti cara berpikir ku
berjalan dengan ego ku

ingat kah kalian dengan marah ku???
ingat kah kalian dengan air mata ku???
ingat kah kalian ketika aku belum berdosa???
ketika kulit ini masih suci
ketika hati ini masih murni
ketika aku sakit memanggil kalian???
ketika aku tidur dalam pangkuan kalian??
ketika kalian menggendong ku ketika ku lelah???
INGAT KAH KALIAN???

Tapi kenapa seperti itu harus yang aku terima ketika aku sudah beranjak???

bukan aku yang seperti ini kan yang kalian mau???

MAAF aku berubah
MAAF aku tak biasa
MAAF aku mengasingkan diri
MAAF aku DURHAKA
MAAF aku belum bisa memberi apa
MAAF mungkin aku kan selalu mengecewakan
MAAF aku yang SOMBONG dan ANGKUH
MAAF untuk segala HAL
MAAF...
MAAF...
MAAF...
MAAF...
MAAF..
MAAAF...........................................................


TERIMA KASIH TUHAN,menjadikan mereka sebagai Bagian Hidup ku
TERIMA KASIH kalian membesarkan ku dengan baik
dengan ajaran-ajaran ke-TUHAN-an yang luar biasa

aku diam bukan aku marah,tapi aku tak mau lebih durhaka,aku tak ingin berdosa kepada kalian,aku tak ingin menyakiti kalian lagi..cukup dalam hati ku ungkapkan...

disini aku,anak kalian,darah daging kalian,air mata ini milik kalian...aku adalah yang terakhir...dosa ini milik ku,bukan kalian..semoga TUHAN memaafkan kalian,dan mempertemukan ...kalian kelak nantinya...


"Untuk KALIAN"
~PAnji'bon A Veggetarian~
22/12/09
01.09
(Hari Ibu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar