Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Sabtu, 06 Februari 2010

Terima kasih (letih)

aku terdiam
menikmati keletihan yang mendera
duduk di tengah ruangan yang penuh kebisingan
berbagai suara saling berbenturan terhempas di udara malam
masuk gendang telinga ku tak mampu mencerna irama
memicing kan mata ku melirik tajam ke tiap-tiap sudut
memperhatikan kosong bermacam ekspresi yang tersaji di berbagai sisi


tidak sinkron,tubuh dan pikiran,hati dan logika

mendadak,
aku tidak suka kondisi ini
aku tidak terbiasa,entah lah...
tiba-tiba aku merasa asing di antara orang-orang itu
ada yang berkelompok,berpasangan,menyendiri
datang silih berganti
tak peduli waktu


wahai ke-Cantik-an
kau tersaji lagi di depan mata ku
menggoda kembali tak pernah peduli
memberi nuansa
ahahaaa...temporari
nikmati saja warna-warni yang tersirat
i'll be fine

senang melihat kebahagiaan itu terpancar dari wajah-wajah
perlahan,terpenuhi
DIA menjawab,pelan tapi pasti itu yang terlihat


tenang saja,
aku bahagia dengan cara ku
aku punya cara sendiri menikmati itu
aku punya cara sendiri memaknai itu
aku punya cara sendiri mensyukuri itu
uhh,,

terima kasih,
telah menemani,
telah berbagi,
telah mengerti,
telah mengasihi,
TUHAN memberkati kita

selamat tidur semua
(terus mendamba)

~PAnji'bon A Veggetarian~
06/02/10
14.08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar