Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Selasa, 09 Februari 2010

Risau

nyaring sekali terdengar
ku cerna dalam-dalam
mencoba memahami definisi
beberapa menarik kesimpulan,"MUNAFIK"
beberapa hanya tersenyum seakan menggoda
tapi aku tak bergeming dalam lamunan
mencoba untuk tetap seimbang tak tergoyahkan

aku tak mau terlalu cepat mengambil kesimpulan
sesungguhnya tak mampu mengartikan sikap
dan aku pun tak ingin terlarut dalam obsesi
Dan aku pun tak ingin menyia-nyiakan semua kesempatan
ahh..

aku buta warna

boleh jadi aku telah menjelma menjadi sang pemalu
yang mengutamakan harga diri,tak lagi ku umbar
boleh jadi aku menjadi sosok yang pendiam
yang tak ingin semua tahu tentang aku,cukup lah menilai dengan tindak tanduk ku

kini telah ku putus kan,
jika ada seorang lain lagi yang kan bertanya tentang hal yang serupa
janji ku kan menjawab dengan sejujur nya.
"bahwa aku ..."


~PAnji'bon A Veggetarian~
09/02/10
23.57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar