Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Minggu, 21 Februari 2010

ke-Galau-an meng-Imajinasi dalam Irama dan Aksara


ke-Galau-an menyeruak ke permukaan
membangkitkan pemikiran-pemikiran yang terpatri
mewujudkan sebuah ide-ide yang menari dalam imajinasi
terlantun nada yang tak berirama,terdendang menyelami ke gelapan
kadang,terukir rangkaian kata yang tak bertema
sebuah aksara kegelisahan;
kemudian terbawa hingga ke alam bawah sadar diri,
setangkai bunga tidur yang membuatku terjaga meski terpejam mata
seakan tak peduli ke letihan yang mendera ku sepanjang hari
hingga ku tersentak dalam sadar
Matahari telah terbit dan aku pun masih sama seperti sedia kala.
tak ada yang berubah apa yang ada di sini
(aku bergumam dalam diri: "mengertilah!")

seakan definisi di sembunyikan
terdoktrin ke munafikan
memalingkan wajah yang bertopeng di rundung kalut
kelam.

dan kita pun di jejali banyak cerita
yang menyita perhatian..
tak kunjung redam
berbagai konflik kehidupan

HAAHAAHH...

senang mengenal mu,Galau...
perkenalkan,aku adalah...
hmm..panggil aku "imajinasi" dalam Irama dan Aksara

~PAnji'bon A Veggetarian~
21/02/10
18.57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar