Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Minggu, 28 Februari 2010

ketika mata ku baru terjaga


aku terjaga tersentak dalam lamunan
menerawang remang dalam angan

masih kah menyandang topeng itu atau kah itu sesungguhnya wajah mu?
ke anggunan yang meracun tiap-tiap mata
tak kuasa aku menerka-nerka,tak rela..
wajah lusuh yang di rundung beban selalu tertunduk menatap ke tanah;
seakan menutupi dosa
senyum yang merekah penuh sesal dan bahagia yang saling ber-iringan;
sedikit kepuasan yang berbaur dengan kecewa
picingan mata yang menetaskan berjuta tanya;
pintar sekali menyembunyikan,cukup lara yang memuka

aku berteriak lantang dalam kegelapan
menari-nari liar kesetanan
merengguk dosa yang terus menerus ku cerna
masih menyimpan tanya yang membahana dalam relung-relung jiwa
kemudian kembali terbujur kaku dalam sepi
di hantui roh yang Hakiki,seolah enggan untuk bertatapan
nyaman terbuai dalam peluk kepalsuan
ahh..

berdetak...
jarum jam terus berputar pada porosnya
tak perlu berharap kembali.
irama menggema nada penuh rasa
aku kembali merebah,terpejam mata,lelah..
melanjutkan letih ku dalam cerita di dunia lain yang berbeda
tapi..

~PAnji'bon A Veggetarian~
28/02/10
10:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar