Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Senin, 01 Maret 2010

kala di persimpangan Pusat kota


terduduk di tengah pusat kota tua ku
bertabur cahaya lampu penerangan jalan
memperhatikan para penakluk malam

yang tua..
liar menjajak kan dagangan
ada juga yang mengais secercah harapan di balik debu usang kota
yang muda..
dinamis penuh impian tergurat di wajah mereka
bersenda gurau tak kenal lelah

mata ku yang tak henti mencermati kehidupan malam
menemani sang purnama yang bederang berselimut awan kelam

seniman jalanan mulai mendendangkan nyanyian malam
mereka menegur ku,menjabat erat tangan ber-semangat se-olah bertemu kawan seperjuangan
kami pun bernyanyi bersama..
ku bakar kan 2 batang rokok untuk mereka
ah,aku lupa tadi nama mereka
lagi-lagi nostalgia yang berbeda kali ini
dengan jiwa liar ku yang lama sirna.

terima kasih!!!
aku kan kembali lain waktu
karena aku tau kalian masih di situ

PAnji'bon A Vegetarian
01/03/10
02.59
Malioboro(benteng Vredeburg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar