Mengenai Saya

Foto saya
YOGYAKARTA, D.I Yogyakarta, Indonesia
NOTHING

Kamis, 11 Maret 2010

Nurani (untuk) Sang KELABU

bercengkrama erat dalam bimbang
bernyanyi lantang irama kebencian
melantunkan nada-nada sumbang nyanyian jiwa pesakitan
sambil menerawang dalam kejenuhan,sebuah derita yang datang dan tenggelam
bersyair amarah tersayat dalam epidermis,ketus mengiringi dalam jiwa tak terjamah
balutan luka bermakna "tak berwarna"
menetaskan bulir-bulir air mata tak berlinang,hanya rintihan kepedihan yang menyiksa,meyeruak darah hitam dari raga

bergumam dalam batin sebuah doa yang ter-iring dosa menyiksa
mengerti dengan mata apa yang tersirat semua nampak nyata
aku tertawa dalam benci menyaksikan Konflik dalam batin yang KELABU,yang ramah dalam kepalsuan,tertawa dalam bimbang.
Mengenaskan!!!

disini nurani yang tak pernah mampu untuk memaksa,masih berdiri
siap menghujam dengan belati harapan penuh kasih,yang terbuang dari relung-relung surgawi
karena selalu mengerti,belum memahami sebuah esensi yang hakiki
terus terbuang dalam kebohongan-kebohongan Duniawi

sebuah Elegi masa lalu yang selalu di dendangkan malaikat laknat menjegal tiap-tiap langkah yang penuh derita
entah apa yang di suguhkan.
selalu terdengar cibiran-cibiran penuh amarah yang berkumandang
bahagialah!!!

aku lah ke-MUAK-kan
aku lah ke-BENCI-an
aku lah pen-DERITA-an

mungkin kah ada Nurani (di sini) yang kan menghujam sang Kelabu dalam hakiki???

~PAnji'bon A Vegetarian~
01.44
12/03/10

2 komentar:

  1. jiboonn >_< semangat !!!

    jangan sedih2... tetp berjuang.. muah

    BalasHapus
  2. g sedih koq tante...g prnh sedih...aku msh TERTAWA LANTANG dalam RIANG..
    wakakakakakakakakakakakakakaka... =p

    aku hanya sedang dalam ke-MUAK-kan

    BalasHapus